Eyang Habibie dan Najwa Shihab Menjawab: Dari Soal Pesawat, Soal Cinta hingga Bumi Datar

0
Eyang Habibie Tertawa Saat Ditanya Kids Zaman Now
Istilah kids zaman now yang hits banget ini bikin Eyang Habibie tertawa lho. Apa yang membuat Eyang tertawa ya? Bagaimana Eyang Habibie menanggapi beragam curhatan dari generasi milenial, mulai dari tips menghadapi rasa malas belajar hingga mahasiswa yang gemar titip absen. Apakah Eyang juga pernah memarahi cucu-cucunya?


Eyang Habibie dan Kegemarannya
You Only Live Once pastinya jadi motto kalian para kids zaman now, dong. Karena hidup cuma sekali, pastinya kita mau hidup bahagia, ya. Eyang Habibie juga, lho. Di usianya sekarang, apa aja ya yang dilakukan Eyang untuk menikmati hidup? Eyang ternyata rajin berolah raga setiap hari. Eyang juga hobi nonton YouTube! Apa ya yang ditonton Eyang di YouTube?


Eyang Habibie Soal Pesawat hingga Alien
Sebagai ilmuwan yang mumpuni, apa pendapat Eyang Habibie soal teori bumi datar ya? Apakah Eyang juga percaya Alien? Meskipun sudah sepuh, Eyang Habibie juga masih merancang pesawat R80. Uniknya Eyang mengajak siapa pun untuk turut mendukung pembuatan pesawat dengan berdonasi lewat KitaBisa.com.



Eyang Habibie Soal Cinta dan Jurus Menaklukkan Wanita
Kisah cinta Eyang Habibie dan Eyang Ainun romantis banget, ya. Teman-teman banyak banget lho yang nitip bertanya ke Eyang tentang urusan hati. Ada yang tanya bagaimana cara PDKT, nge-gebet pacar orang, sampai tips move on dari mantan.    
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)