Ibu muda ini bongkar perselingkuhan suaminya sendiri lewat Facebook

0

Bahtera rumah tangga seorang ibu muda dari 3 anak dengan suaminya mengalami guncangan. Badai yang menerpa biduk rumah tangganya itu terjadi lantaran perselingkuhan yang kembali diulang oleh sang suami. Begitulah pengakuan pengguna akun Indah Saverio yang diunggah di Facebook, Rabu (20/12/2017).

Indah Saverio mengaku jengah dengan sikap EW, sang suami, yang telah berselingkuh sejak putra pertamanya berusia 1,5 tahun hingga putri ketiganya sekarang berusia 5 bulan.

EW disebutkan telah mengkhianati dirinya dengan menjalin hubungan tidak pantas dengan seorang janda berinisial SV, yang telah memiliki putri berusia 3 tahun.

Menurut cerita Indah, SV berselingkuh dengan EW ketika suaminya mendekam di balik jeruji besi.

Sang suami kemudian menceraikan SV karena geram dengan perselingkuhan tersebut.

Kemudian pada Maret 2016 Indah menemukan bukti perselingkuhan yang membekas di dada suaminya.

Ia kemudian ditampar oleh sang suami, kemudian melaporkannya atas tuduhan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pada November 2016 EW meminta maaf pada Indah sehingga istri sahnya itu mencabut laporan yang telah ia serahkan pada petugas berwajib.

Kehidupan baru pun dimulai pasutri itu pada Desember 2016 dengan mengontrak rumah dan kehamilan Indah untuk anak ketiga.

Namun, ketika usia kandungan mencapai 5 bulan, Indah memergoki perselingkuhan yang diulang oleh sang suami.

Wanita cantik itu mengikuti firasat tidak enaknya untuk memeriksa jok sepeda motor mereka.

Benar saja, ia menemukan ponsel kedua suaminya yang disembunyikan di dalam jok sepeda motor.

Di dalam ponsel yang dimiliki EW tanpa sepengetahuan sang istri tersebut tersimpan foto-foto mesra EW dengan SV.

Padahal, dari pengakuan Indah, SV sempat menemuinya untuk meminta maaf dan berjanji serta bersumpah untuk tidak mengganggu suaminya lagi, atau anaknya akan tertimpa celaka.

Namun, berdasarkan unggahan Indah, ternyata SV malah bertukar pesan dengan EW dan meminta uang untuk membayar cicilan motor dan membeli susu anaknya.

Setelah itu, EW kembali meminta maaf, dan diterima oleh Indah walau harus menahan perih di hati.

Pada Juli 2017 anak ketiga Indah dan EW lahir.

Dengan lahirnya bayi perempuan cantik yang diidamkan EW, Indah berharap suaminya itu menepati janjinya untuk mengubah sikap buruknya itu.

Namun sayang, pada Selasa (18/12/2017), Indah menemukan foto SV di dalam mobil yang mulai ia cicil bersama sang suami sejak September.

Kini Indah mengaku mantap ingin bercerai dari EW, meskipun EW menolak menceraikan dirinya.

"Mungkin saat ini SV tertawa dengan keadaan saya sekarang karena merasa dirinya menang.
Saya cuma mendoakan semoga mereka diberi kesadaran.

Dan kalian tidak bahagia, dan untuk EW, yang sudah menyia-nyiakan saya, semoga kamu menyesal karena sudah menyakiti hati saya.

Semoga ini tidak terjadi kepada adik-adikmu! Semoga dengan postingan ini dapat diambil hikmahnya untuk para istri.

Dan buat para pelakor, jangan bangga dengan hasil merebut milik orang lain.

Jangan kalian harap semua tidak ada balasannya. Allah gak tidur dan Maha Melihat.

Wassalam.
Rabu, 20 Desember 2017," tutup ibu 3 anak itu pada unggahannya, yang telah dibagikan lebih dari 15 ribu kali itu. (Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)




Kutipan Curhat Indah Saverio selengkapnya:

Sebelumnya mohon maaf bukan'y mau membuka aib sendiri. Tp rasanya saat ini saya sudah lelah dan sudah cukup sabar bertahun2 dari mulai anak saya yg pertama berusia 1,5thn hingga skrg anak yg ke tiga berusia 5bln dgn perilaku suami saya yg bernama Eko Wahyudi, dy selingkuh dgn seorang janda yg bernama Venty.

Dulu s venty ini masih punya suami tp suaminya di penjara, lalu dy selingkuh dgn suami saya dan pd akhirnya mereka bercerai. Krna suaminyapun geram melihat tingkah laku istrinya. S venty ini punya anak usia 3thn perempuan.

Singkat cerita thn 2016 lalu bln maret saya sempat berpisah dgn suami sy krn dy ketahuan byk cupangan'y d dada'y, sy d tampar olehnya sy msh ingat saat itu dan tak akan pernah sy lupakan. Dan sy melaporkan suami sy k phak yg bwrwajib atas tuduhan KDRT. Kamipun berpisah, lalu bulan november 2016 suami sy meminta maaf, membujuk saya dan sy pun memaafkan dy dan laporanpun sy cabut. Kita memulai kehidupan baru pd bulan desember 2016 kami mengontrak krn rumah kami yg di BKR sy over credit krn masalah bln maret itu,lalu kami d beri rezeki yaitu hamil anak ketiga.

Dan pada saat usia kandungan saya memasuki 5bln saya mendapati dy selingkuh lagi dgn wanita ini, dan sayapun menemukan fto2 ini dari hp yg suami sy sembunyikan d jok motor, saat itu memang perasaan sy merasa tdk enak ingin mengecek bagasi jok motor suami sy dan benar saja saya mendapati suami saya punya dua hp tanpa sepengetahuan sy. Sy sudah kenal dgn s venty krn dlu kami sempat bertemu. Lalu setelah kejadian itu s venty wanita licik ini meminta maaf kpd sy dan berjanji dy tdk akan mengganggu suami saya lg sampai bersumpah jika mengganggu suami sy, anaknya akan celaka.

Saya pun memaafkan suami sy walau hati ini sakit sesakit2nya apalagi melihat fto2 dan chatingan d hp yg dy sembunyikan trsebut. Pada chatingan d hp suami sy tsb sy membaca s venty meminta uang utk membayar cicilan motornya dan membeli susu anaknya. Sy bisa menilai bahwa wanita ini hanya memoroti suami saya aja tp mungkin suami sy tdk sadar krn begitu menyayangi s venty ini.

Waktu telah berlalu dan bulan Juli sy melahirkan dan alhamdulillah d berikan anak perempuan yg cantik yg suami sy inginkan, dy pernah berjanji klo punya anak perempuan akan berubah. Dan ternyata janjinya itu tak d tepati, pada kemarin hari selasa sy memnemukan fto s venty d dlm mobil sy, yg kami cicil mulai bulan september. Berarti dy masih berhubungan dgn wanita itu.

Sy yakin itu mobil kami krna terdapat stiker hino dan selimut warna coklat tp suami saya dan s venty mengelak bahwa itu mobil'y. Feeling seorang sitri tdk pernah salah. Sekarang sy sudah mantap ingin bercerai dgn suami sy, wlwpun suami sy tdk mau menceraikan sy. Mungkin saat ini s venty tertawa dgn keadaan sy skrg,krn merasa dirinya menang.

Sy cuma mendoakan semoga mereka d beri kesadaran. Dan kalian tdk bahagia, dan utk EKo Wahyudi yg sudah menyia-nyiakan sy semoga kamu menyesal krn sudah menyakiti hati sy, semoga ini tdk trjadi kepada adik2mu !! Semoga dgn postingan ini dpt d ambil hikmahnya utk para istri. Dan buat para pelakor jgn bangga dgn hasil merebut milik org lain, jgn kalian harap semua tdk ada balasan'y. Allah gak tidur dan Maha Melihat.

Wassalam..
Rabu, 20 Desember 2017
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)