Kecelakaan maut di Jalan Poros Samarinda - Berau

0

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Samarinda–Berau, Berau melibatkan Toyota Avanza nopol DD 1380 KP dengan truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) nopol DW 8262 AH. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang tewas di tempat dan lima orang lainnya mengalami luka berat. Korban tewas adalah sopir Avanza, Jupriadi (32) warga Jalan Panjaitan, Samarinda dan seorang penumpang Avanza. Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir truk .

Diperoleh informasi, saat itu Avanza yang dikemudiankan Jupri memuat 7 penumpang dari Samarinda tujuan Berau. Saat berada di kawasan Muara Lesan, Kecamatan Kelay, mobil nahas ini terlibat tabrakan dengan truk pengangkut CPO dari arah berlawanan.

Kapolsek Kelay, AKP Sutrisno, menyebutkan, Avanza berusaha menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan cukup tinggi. "Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk CPO, kemudian menabrak bagian kanan truk tersebut," kata AKP Sutrisno seperti dilansir Pro-Samarinda http://samarinda.prokal.co.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)